Jumat, 01 Mei 2009

Blinking Canon IP 1700

Tips untuk mengatasi printer Canon IP1700 yang blinking (main mata tanpa henti, gak capek ya printernya) :

  • Hidupkan printer
  • Tekan tombol kertas tahan (jangan dilepas sebelum ada instruksi untuk melepasnya, kalo dah dilepas tanpa aba2 gue, tahankan deh resikonya, tips ini jadi gagal)
  • Tekan 1x tombol power, tetapi ingat tombol kertas tahan terus jangan dilepas.
  • Tekan 1x tombol power, ingat tombol kertas masih harus dalam keadaan kamu tekan jangan dilepas. biarkan printer hidup normal, setelah itu
  • Tekan 1x tombol power, sekali inget ya tombol kertas jangan kamu lepas.
  • Nah, untuk langkah terakhir, Tekan 1x tombol power, setelah itu lepaskan bersamaan dengan tombol kertas tadi, maka blinking pada printer akan hilang, namun status tinta printer masih low, cuma printer dah bisa di pake ngeprint deh ... (^_^)

0 komentar: